Apakah Topik Situs Anda Termasuk Sebuah Google Adsense Accelerant?


Jika Anda tidak menghadiri pemakaman Google Adsense keputusasaan bukan, karena Anda tidak sendiri. Meski banyak yang telah ditulis tentang kematian Adsense yang terlalu cepat, kebenarannya adalah Google Adsense itu hidup dan sehat sekali.

Jika Anda baru mengenal Google-Adsense-Is-Dead brouhaha mari kita tapak kembali dalam waktu sedikit untuk membuat Anda sampai dengan kecepatan. Memotong cerita yang agak panjang pendek, yang perlu Anda sadari adalah bahwa di bulan-bulan yang memudarnya di tahun 2005 Google membuat beberapa tweak pilih ke algoritma Adsense-nya yang secara efektif menarik steker pengendali Adsense Joy (penipu Adsense).

Penunggang Adsense Joy adalah orang-orang yang menarik pendapatan Adsense yang besar dengan mengarahkan ton lalu lintas yang tidak relevan ke situs Adsense-template mereka (situs yang disesuaikan dengan Adsense). Lantas bagaimana cara para pemburu sukuk Adsense mampu mengarahkan sejumlah besar lalu lintas yang luar biasa? Sederhana! Cukup bayar ribuan pengunjung ke situs mereka dengan biaya nominal; Misalnya, mereka bisa mendapatkan 100.000 pengunjung yang diarahkan ke situs mereka seharga sekitar $ 100 dolar!

Bagi rider sukacita Adsense itu tidak penting lagi apakah pengunjung tersebut merupakan trafik yang relevan atau tidak; Atau dengan kata lain, tidak penting apakah pengunjung situs tersebut benar-benar tertarik atau secara aktif mencari materi pokok dari situs ini.

Satu-satunya hal yang penting bagi pembalap BlackBerry Adsense adalah bahwa lalu lintas berasal dari alamat IP yang berbeda sehingga ketika iklan Adsense di situs mereka diklik, setiap klik terdaftar berasal dari alamat IP yang berbeda. Hal ini diperlukan untuk menghindari tuduhan penipuan klik (klik fraud dikatakan terjadi ketika beberapa klik terdaftar dari alamat IP yang sama. Klik penipuan adalah teknik sekolah yang benar-benar tua (yang dengan cepat dibatalkan oleh Google) untuk meningkatkan kemampuan seseorang Pendapatan adsense

Hambatan lain yang harus dilakukan pembalap kegugupan Adsense adalah bagaimana membuat lalu lintas tidak peduli dengan topik situs Adsense (template) mereka untuk mengklik iklan mereka. Hal ini dicapai dengan cukup mudah. Dengan tidak memiliki banyak hal lain di laman web semacam itu, pembalap sukacita Adsense secara dramatis meningkatkan rasio klik per tayang iklan Adsense mereka; Lagi pula, apa lagi yang bisa dilakukan pengunjung malang selain mengklik iklan Google Adsense atau klik tombol back mereka ...

Kebanyakan orang sebenarnya cenderung secara refleks mengklik iklan Adsense dengan hasilnya, guru ka-ching Adsense baru saja mendapat bayaran ... dan bayar banyak!

Pokoknya pengiklan mulai mengeluh kepada Google bahwa uang iklan mereka disia-siakan, Google mendengarkan dan men-tweak sedikit lebih banyak dan secara efektif memperlambat kegembiraan Adsense naik sampai mati. Sudah kira-kira saat ini bahwa pembalap sukacita Adsense (Adsense sneakmeisters) mulai menjual produk mereka ... dan menjualnya dengan keras!

Mereka memiliki banyak bukti bahwa ada uang yang harus dibuat dari Google Adsense dan mereka tentu saja tidak malu membagikan bukti itu.

Tapi apa jutawan Adsense-wannabe yang membeli produk mahal itu tidak tahu adalah bahwa teknik yang digariskan dalam kursus tersebut tidak berfungsi. Mereka hanya tidak bekerja lagi ... Google telah melihat hal itu dan inilah alasan mengapa guru Adsense dengan baik membiarkan seluruh dunia masuk ke sistem penghasil pendapatan Adsense mereka!

Apakah Google Adsense Benar-Benar Mati?!

Adsense hidup dan berkembang dengan baik. Heck Adsense melakukan lebih dari sekedar berkembang ... Adsense menendang pantat untuk banyak pemasar! Tapi siapakah orang misterius ini yang masih menghasilkan uang dari Adsense? Apakah mereka benar-benar ada? Tentu mereka melakukannya, mereka adalah orang-orang yang memiliki situs legit yang ditempatkan secara strategis di halaman hasil mesin pencari (SERPs).

Anda melihat Google tidak menempatkan iklan Adsense yang sama di setiap situs web. Pengiklan yang mengupas koin paling banyak untuk kata kunci tertentu mendapatkan iklan mereka yang ditampilkan di situs dengan lalu lintas tinggi dan relevan secara topikal yang ditempatkan dengan sangat baik di mesin pencari ... khusus di Google.

Alasan di balik ini adalah bahwa jika situs web Anda adalah all-the-way-up-there di Google, ini berarti Google menganggap situs web Anda sah dan berkualitas untuk menjadi tuan rumah iklan Adsense dengan pembayaran tertinggi yang menargetkan kata kunci tertentu; Jika situs web semacam itu tidak tergores, maka tidak akan begitu ditempatkan di Google.

Topik Percepatan Pendapatan Adsense

Pernah memperhatikan bahwa begitu orang menjadi berpengetahuan tentang Google Adsense, sejak saat itu dan seterusnya mereka menghindari mengklik iklan Adsense seolah-olah mereka adalah bom wabah?

Dan siapa orang-orang yang paham Adsense ini yang menghindar dari iklan Adsense? Bagaimana dengan orang-orang seperti Anda dan saya ... dengan kata lain pemasar dan orang-orang yang aktif dalam e-commerce!

Berita bagusnya adalah bahwa ada banyak orang di luar sana yang tidak sadar bahwa iklan yang mereka klik itu disebut iklan Google Adsense; Dan saat mereka mengklik iklan semacam itu mereka menghasilkan uang sambil menagih uang orang lain.

Orang-orang Adsense-bodoh seperti orang-orang yang biasanya mengklik iklan secara tidak sadar karena mereka menemukan topik iklan yang menarik; Sederhananya, inilah orang-orang yang pengiklan dan Google cinta ... mereka merupakan lalu lintas yang relevan.

Intinya: Jika situs Anda tidak berada di peringkat yang bagus di Google dan mesin pencari lainnya, namun Anda ingin memperoleh pendapatan yang signifikan dari Adsense, paling baik Anda memastikan bahwa topik situs Anda bukanlah yang menawarkan populasi Adsense yang hebat - yaitu, Pikirkan ceruk pasar, atau direktori artikel (yang sebagian menjelaskan ledakan direktori artikel).

11 Responses to "Apakah Topik Situs Anda Termasuk Sebuah Google Adsense Accelerant?"

  1. kata"nya rancu gan, tapi infonya menarik

    ReplyDelete
  2. Adsense memang menjadi favorite para publisher, namun sebelum mengharapkan keuntungan yang banyak, kita harus benar-benar mempersiapkan kualitas blog kita.

    ReplyDelete
  3. butuh beberapa kali baca ulang buat paham tulisannya, tetapi jadi tambahan wawasanlah

    ReplyDelete
  4. Google Adsense Accelerant? Wah, gue baru tahu. Thanks ilmunya.

    ReplyDelete
  5. nice share dan info gan... semakin semangat buat ngeblog..hehhe...

    Salam Inspirasi,
    Sesuapnasi

    ReplyDelete
  6. Sayangnya belom daftar adsense sih gan, yaa sekalian buat nambah" ilmu lah wkwk

    ReplyDelete
  7. Katanya muter - muter , tapi intinya google adsense belum mati , dan sayangnya saya belum daftar adsense karena mazih ragu dengan umur blog

    ReplyDelete
  8. topik yang saya miliki termasuk gag ya?? bingung membedakannya

    ReplyDelete

Iklan diatas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel