4 Keuntungan Bermain Game Tanpa Koneksi Internet !


Dengan majunya teknologi semua alat alat, mulai dari Ms.Word, Game, bahkan Sosial Media semuanya membutuhkan koneksi internet untuk bisa mengaksesenya. Pada kali ini saya akan memberi tahu keuntungan bermain game tanpa koneksi internet kepada kalian semua. Bagaimana selanjutnya? Simak artikel berikut ini.

1. Menghilangkan Stress
Beberapa jenis game offline didesain sedemikian rupa untuk menghilangkan rasa stress. Dengan game offline, Anda bisa menenangkan pikiran sejenak dengan bermain game offline, di manapun Anda berada. Bahkan ada game offline yang khusus dibuat untuk mengurangi rasa stress dan depresi.

Hilangnya stress dari pikiran Anda akan berdampak baik pada aktivitas Anda.

2. Bisa Dimainkan Kapan Saja dan Dimana Saja 
Salah satu keuntungan bermain game offline adalah tidak perlunya koneksi internet. Hal ini sangat berbeda dengan game online yang membutuhkan koneksi internet. Dengan tidak diperlukannya koneksi internet, Anda bisa memainkannya dimana saja bahkan didalam hutan sekalipun. Dengan begini Anda bisa menghemat paket data internet. Jika Anda bermain menggunakan Smartphone, tidak menggunakan koneksi internet akan membuat baterai Anda lebih irit.

3. Menambah Ilmu
Berkutat dengan game offline akan membuat pemainnya terbiasa menginstall software, mengutak atik data dan sebagainya. Hal ini akan membuat pengguna bertambah ilmu dan pengetahuannya mengenai teknologi. Jika pengguna menggunakan PC, ia akan belajar dan mencari tahu mengenai hardware. Tidak hanya semakin tahu mengenai software, tetapi pengguna juga paham mengenai hardware.

4. Kualitas Desain 
Salah satu hal menarik dari game offline adalah desain grafisnya lebih menarik daripada game online. Alur permainan pun didesain dengan cerita yang tidak membosankan.


Hal ini membuat pengguna game offline mempunyai banyak pilihan game offline yang menarik. Dengan desain grafis yang baik, mata gamers tidak mudah lelah.

18 Responses to "4 Keuntungan Bermain Game Tanpa Koneksi Internet !"

  1. Betul tuh gan game offline lebih baik apalagi hemat listrik sama kuota

    ReplyDelete
  2. Yg terpenting nggak sampe lupa waktu.. insyaa Allah ngeGamenya bermanfaat .. hehe

    ReplyDelete
  3. Hehehe bisa hemat kuota tentunya gan

    ReplyDelete
  4. bener juga, memang game offline bisa dibilang lebih baik tetapi kalo online biasanya buat maen bareng kayak dota 2 :D

    ReplyDelete
  5. ane tuh gan,hobi main konsol jd ga pusing mikir kuota.hahaha.apalagi kalo game yg seru kyk tomb raider,plus mikir juga tuh game...hehehe

    ReplyDelete
  6. Wah bener juga :D baru engeh ane hehe

    ReplyDelete
  7. Apalagi kalo udah di hack. Tambah asik lagi

    ReplyDelete
  8. oh jadi seperti itu ya gann hmm menarik

    ReplyDelete
  9. Buat killing time bisa juga, nunggu jemput an biar nggak bosen. Tp boros baterai hehe

    ReplyDelete
  10. Kalau saya main game ngilangin suntuk gan..

    ReplyDelete
  11. yang pastinya ga nguras quota ^.^

    ReplyDelete
  12. benar sekali gan, kalau offline bisa hemat data paket internetanya tahnk ya dh bagi infonya.

    ReplyDelete
  13. Tp yg offline gamenya rata2 jelek :v

    ReplyDelete

Iklan diatas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel