Ini Yang Harus Anda Lakukan Ketika Review Tahap 2 Google Adsense

    Harus Anda Lakukan Ketika Review Tahap 2 Google Adsense - Untuk menjadi Publisher Google Adsense memang tidaklah mudah, Ada beberapa tahapan yang harus dilalui Calon Publisher Adsense. Google Adsense sendiri menetapkan 2 Review sebagai syarat diterimanya Calon Publisher, Jika sudah melewati 2 Tahap dan berhasil di Tahap kedua, Berarti anda Resmi menjadi Publisher Adsense.
Banyak sekali Faktor yang menyebabkan Publisher di Tolak oleh Adsense, Namun 7 dari 10 Blogger yang mendaftar jadi Publisher Adsense akan mendapatkan Penolakan berupa Alasan : Konten Tidak Memadai. Nah bingung kan? Padahal kita Rajin Update Blog, Padahal Artikel kita banyak. Apa yang salah?

Apa Yang Harus Anda Lakukan Ketika Review Tahap 2 Google Adsense

Pada umumnya ketika kita berhasil melewati Tahap pertama, Kita akan masuk ke tahap kedua yaitu dimana kita harus meletakan Kode Iklan di Blog kita. Untuk apa sih meletakan Kode Iklan? Apa langsung aktif? Kode Iklan itu adalah bentuk uji kelayakan Situs anda dengan Google Adsense. Kode Iklan yang anda pasang itu tidak menampilkan iklan, Kode tersebut hanya untuk menguji kelayakan situs.

Jika Situs anda layak, Anda dinyatakan Lolos diTahap ke 2 ini dan anda resmi menjadi Publisher Adsense. Dari pengalaman saya Mendaftar Google Adsense, Ini adalah Hal yang harus anda lakukan ketika Tahap Ke 2 Review Google Adsense.

1. Template

Lho apa yang salah dengan Template saya? Perasaan saya sudah memasang Template yang Revelan dengan Google Adsense. Disini kita bukan membahas Template apa yang anda Pakai dan seberapa banyak Widget yang anda pasang. Saya sarankan ketika anda sedang Tahap Review ke 2 Google Adsense, Jangan pernah merubah (Mengotak-atik) template anda. Tujuan dari Saran ini adalah Agar Blog anda tidak dianggap masih tahap pengembangan (Belum selesai / BETA)

2. Konten

Saya sarankan anda untuk menerbitkan Artikel sebisa Mungkin dan Sekonsisten mungkin agar anda dianggap Serius Oleh Google Adsense, Google Adsense sendiri tidak sembarangan menerima Calon Publisher, Mereka mencari Blogger yang benar-benar konsisten.

3. Link

Yang tidak banyak orang tahu adalah Ketika mereka sedang berada di Tahap Review ke 2 Google Adsense, Mereka menyebarkan Link secara manual ke Medsos ataupun email. Maksudnya? Saya sarankan ketika anda sedang berada di Tahap ke 2 ini, Jangan pernah menyebarkan Link anda ke Medsos ataupun Email, Karena hal itu akan menimbulkan invalid activity (Aktivitas tidak valid) yang menyebabkan pengajuan Pendaftaran Google Adsense anda ditolak.

Memang baik mencari Visitor lewat Medsos, Namun cobalah untuk menahan diri Share link ke Medsos ketika anda sedang berada di Tahap Ke 2 Review Google Adsense.

Itulah Yang Harus Anda Lakukan Ketika Review Tahap 2 Google Adsense semoga bermanfaat.

7 Responses to "Ini Yang Harus Anda Lakukan Ketika Review Tahap 2 Google Adsense"

  1. wah mantap gan, tapi saya pas review kedua langsung full emproved, thank infonya ya gan..

    ReplyDelete
  2. Biasanya saya rajin upload artikel

    ReplyDelete
  3. wah, mantap ini tipsnya...
    berarti saya termasuk beruntung ya 1x ngajuin langsung d approve...heee

    ReplyDelete
  4. Yang template itu memang sebaiknya jangan di otak-atik selama tahap review dan gunakan template yg simpel agar blog kita tampilanya froendly n ringan saat dibuka

    ReplyDelete
  5. yang penting jangan di otak atik sih hehe

    ReplyDelete
  6. Terima kasih kak, biasanya harus tgu berapa hari y dlm tahap itu saya sudah 3 hari gx ada balasan dr ga

    ReplyDelete

Iklan diatas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel