Pembayaran Google AdSense Lewat Western Union Gagal? Ini dia Penyebab dan Solusinya





Western Union Company adalah perusahaan jasa keuangan dan komunikasi Amerika. Kantongnya pusatnya di Amerika Utara berada di Meridian, Colorado, meskipun penunjukan pos di sekitar Englewood digunakan di alamatnya.


Penyebab dan Solusi Pembayaran WESTERN UNION Yang GAGAL - Pada Google AdSense dan AdMob terdapat metode Pembayaran Otomatis dengan Western Union, Seringkali terdapat masalah pada saat mencairkan pendapatan lewat Western Union Google AdSense atau AdMob Seperti ini "Automatic payment declined: Western Union (US$158,79). No reason provided by your financial institution", yaitu Perubahan Alamat si Publisher ataupun si Developernya hal tersebut dapat menimbulkan 'Declined' pada Pembayaran anda.


Jika sudah mengalami HAL tersebut anda perlu mengklik tombol 're-enable' pada setelan pembayaran anda, Gunanya untuk mengaktifkan kembali bentuk pembayaran anda.


Perlu Diketahui Info tadi hanya sebuah info sederhana atau Umum untuk pemakai baru,  jika mempunyai masalah/solusi pembayaran google adsense/admob lewat WU lainnya? silahkan dipaparkan lewat kolom komentar, mungkin bisa bisa sedikit membantu anda.



2 Responses to "Pembayaran Google AdSense Lewat Western Union Gagal? Ini dia Penyebab dan Solusinya"

  1. kalau transfer bank lokal bisa kan?

    ReplyDelete
  2. sekarang Western Union udah ga bisa jd metode pembayaran di akun adsense yg baru, akun saya cuma tersedia transfer bank

    ReplyDelete

Iklan diatas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel