WOW Inilah Spesifikasi Infinix Zero 4 Plus (X602) Berikut Dengan Harganya Yang Sangat Fantastis ! !


Infinix Zero 4 Plussmartphone android yang mempunyai kemampuan kamera tangguh dan performa gaming memuaskan dari Infinix. Seri lainnya dari Infinix Zero 4 ini memang menawarkan banyak kelebihan. Dan sangat cocok untuk anda nantikan kedatangannya di Indonesia. karena smartphone Infinix ini dibekali kamera belakang 20.7 MP dan kamera depan 13 MP. Khusus untuk kamera belakangnya tersebut memiliki fitur OIS, PDAF dan mampu merekam video beresolusi 4K.

Yah tentu saja bekalan spesifikasi kamera ini sangatlah cocok untuk anda yang membutuhkan smartphone fotografi yang murah. Buat sobat yang suka sekali dengan selfieInfinix Zero 4 Plus juga mampu mengambil foto selfie dengan kualitas terbaik dikelasnya. Yang lebih menariknya lagi, Infinix Zero 4 Plus menyediakan spesifikasi hardware berkelas. Chipsetnya menggunakan MediaTek Helio X20 yang berotakkan prosesor Deca Core. Dengan bekalan chipset seperti itu, maka performa gamingnya akan sangat memuaskan.

Ditambah lagi bisa mendapati RAM berkapasitas 4 GB pada Infinix Zero 4 Plus. Aktifitas multitasking akan sangat lancar. Membuka beragam aplikasi tanpa menutup aplikasi sebelumnya juga akan terasa nyaman. Selain menjadi ponsel untuk kebutuhan selfie maupun fotografi, Infinix Zero 4 Plus juga direkomendasikan untuk anda yang gemar bermain game maupun menginstall banyak aplikasi.

Harga Infinix Zero 4 Plus memang akan lebih mahal dari Infinix Zero 4. Jika Hp Zero 4 ditawarkan 4 jutaan, maka bisa saja Infinix Zero 4 Plus akan ditawarkan dengan harga Rp 5 jutaan saja. Kenaikan harga ini sebenarnya cukup sebanding. karna beberapa spesifikasi hardware yang dimiliki oleh Infinix Zero 4 Plus lebih tinggi dari seri Zero 4.

Konon katanya ini HP yang bodinya besar dengan performa yang Sangar, BTW ane juga pakai HP ini kok hehehehe.



10 Responses to "WOW Inilah Spesifikasi Infinix Zero 4 Plus (X602) Berikut Dengan Harganya Yang Sangat Fantastis ! ! "

  1. Spesifikasinya mantap gan, btw udah berapa lama pakai hp ini ?

    ReplyDelete
  2. Wah jos tenan xiaomi pokok e

    ReplyDelete
  3. Wow, gimana tuh gan rasanya. BTW klo bisa unboxing sama review hp agan kayanya menarik tuh

    ReplyDelete
    Replies
    1. rasanya bosen gan, ane sih pengen HP buatan Google itu loh.. heheh :D unboxingnya dah lewat seminggu lalu wkwk :v

      Delete
  4. sayang banget, Ga support dengan tabungan ane

    ReplyDelete
  5. Harganya gak sebanding dengan saku saya mas. Hehehe

    ReplyDelete
  6. bagus nih hp.. cuma sayang mediatek

    ReplyDelete

Iklan diatas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel